Wisata Telaga Sarangan Magetan : Lokasi, Wahana dan Harga Tiket Masuk

Wisata Telaga Sarangan Magetan : Lokasi, Wahana dan Harga Tiket Masuk

Konten [Tampil]

Wisata Telaga Sarangan Magetan
Wisata Telaga Sarangan Magetan 


Dimana Lokasi Wisata Telaga Sarangan ?


Wisata Kota Magetan memanglah populer dengan hawanya yang sejuk. Gak salah bila Telaga Sarangan jadi salah satu wisata di Magetan yang banyak diminati wisatawan. Apa lagi buat liburan keluarga asli sesuai banget dengan budget yang sangat murah.


Buat kalian yang lagi mencari tempat healing dengan budget terjangkau, jangan kurang ingat buat berkunjung ke mari. Dipastikan hawa sejuknya hendak terus kebawa hingga kalian kembali ke rumah. Selamat liburan, mudah- mudahan berguna.


Wisata Telaga Sarangan ialah salah satu objek wisata alam terkenal yang terdapat di lereng Gunung Lawu, Kabupaten Magetan. Dekat 16 kilometer dari Kota Magetan ataupun 5 kilometer dari arah Tawangmangu, Kamu dapat mengarah lokasi wisata dengan memakai transportasi universal.


Tetapi bila Kamu mau menempuh dengan kendaraan individu, yakinkan kendaraan Kamu kokoh buat melewati jalanan yang berkelok serta tanjakan yang curam. Walaupun wajib melewati ekspedisi dengan medan yang susah, tetapi perasaan letih hendak terbayarkan dengan keelokan panorama wisata Sarangan yang sejuk serta asri.


Wisata Telaga Sarangan Magetan


Apa Saja Wahana Wisata Telaga Sarangan?


Tidak hanya panorama alam telaga serta latar balik pegunungan yang asri, wisata Sarangan ini pula memiliki sebagian sarana menarik yang dapat Kamu coba. Di mari, Kamu dapat memandang panorama alam telaga yang luas dekat 30 hektar serta kedalaman menggapai 28 m. Buat berkelana telaga, Kamu dapat menyewa speed boat dengan membayar Rp50 ribu. Tetapi bila mau lebih bersantai, Kamu dapat menyewa becak air serta menikmati panorama alam dekat.


Wisata Telaga Sarangan Magetan


Di samping wahana air, Kamu pula dapat berupaya pengalaman yang lebih seru dengan naik kuda. Cukup membayar Rp50 ribu, Kamu didampingi penjaga bisa berkelana dekat lingkungan wisata Sarangan dengan naik kuda. Dengan sarana ini, pasti pengalaman liburan Kamu tidak hendak membosankan.



Tidak hanya itu, Kamu dapat menikmati sarana air terjun Tirtosari yang menawan. Di mari, Kamu dapat bermain air ataupun mencari spot gambar menarik dengan latar balik air terjun buat menaikkan koleksi gambar di media sosial Kamu.


Wisata Telaga Sarangan Magetan


Menariknya, destinasi wisata air ini dilengkapi dengan perahu serta jetski yang dapat dimanfaatkan oleh wisatawan yang mau berkelana telaga secara langsung.


Tidak cuma itu, Telaga Sarangan pula dilengkapi dengan penginapan baik hotel berbintang ataupun hotel biasa serta pula ada pondok- pondok wisata yang dapat disewa cocok budget yang dipunyai.


Turis pula dapat berkelana dengan naik kuda yang disewakan di pinggiran telaga. Dengan begitu, wisatawan dapat menikmati keelokan Telaga Sarangan tanpa merasa letih.


Berapa Harga Tiket Masuk Wisata Telaga Sarangan?


Kamu cukup membayar tiket masuk dengan harga Rp20.000 serta bayaran parkir kendaraan 5-7 ribu rupiah, Kamu dapat menikmati liburan yang mengasyikkan bersama keluarga ataupun sahabat. Bila mau tinggal lebih lama, wisata Sarangan ini pula menawarkan penginapan serta homestay yang sesuai buat Kamu.



Baca Juga :

29 Tempat Wisata Populer Di Magetan dan Terbaru






LihatTutupKomentar