12 Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler

12 Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler

Konten [Tampil]

Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler - Kota Malang ialah salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ada bermacam tempat wisata di Malang yang menarik buat didatangi serta tidak boleh dilewatkan kala liburan datang.


Parawisata di Malang mempunyai segudang destinasi mulai dari wisata alam, museum, halaman, sampai wisata kuliner. Tidak hanya menyajikan panorama alam alam yang asri, bermacam objek alam di kota Malang pula gampang diakses.


Saat ini, Malang masih jadi destinasi liburan kesukaan wisawatan lantaran mempunyai energi tarik tertentu. Kota ini mempunyai banyak julukan, mulai dari Parist Van East Java, kota wisata, kota pembelajaran, kota apel, kota bunga, sampai kota susu.


Malang pula diketahui selaku kota yang yang melestarikan cagar budayanya. Perihal tersebut bisa dilihat dari banyaknya festival budaya yang diselenggarakan, semacam Festival Malang Tempo Doeloe.


Nah, untuk kalian yang yang tertarik mengungkap indahnya Malang, Berikut ini sebagian saran wisata di kota Malang yang sangat sesuai buat didatangi bersama sahabat maupun keluarga. 


Rekomendasi Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


1. Jatim Park 1


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Dikala berkunjung ke Malang, belum lengkap rasanya bila tidak menghadiri tamasya Jatim Park. Jatim Park ialah destinasi tempat wisata Malang yang menawarkan pengalaman one- stop destination.

Alamat Jatim Park 1 : Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 


2. Jatim Park 2


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler



Jatim Park 2 ini ialah destinasi wisata yang menawarkan paket komplit serta nyaman buat bawa dan kanak- kanak. Sebab tiap wahana ataupun zona yang terdapat di Jatim Park 2 mempunyai keseruan yang berbeda serta pas bila dijadikan selaku posisi wisata bimbingan pula.

Dengan luas 14 hektare, wisatawan bisa memandang dari dekat bermacam binatang dari bermacam- macam habitat di hutan tropis Asia, gurun Afrika, sampai bawah Samudera Pasifik. Terdapat bermacam- macam wahana yang ada untuk wisatawan di Jatim Park 1 sambil memandang aneka binatang. Meliputi, River Adventure, Tiger Land, Safari Farm, Baby Zoo, Waterpark, serta Savannah.

Alamat Jatim Park 2 : Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 


3. Jatim Park 3


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Kalian hendak merasakan sensasi yang berbeda, ialah seolah lagi terletak di era prasejarah. Di situ terdapat banyak sekali fauna purba, paling utama Dinosaurus. Walaupun seluruh fauna purba dikemas dalam wujud arca, tetapi desainnya sangat nampak nyata.

Dino Park ini ialah taman Dinosaurus terbanyak di Indonesia. Wisata ini dibentuk di lahan seluas 6 hektar, serta menyuguhkan bermacam- macam arca Dinosaurus raksasa. Dimensi arca Dinosaurus yang besar tersebut pasti semacam sungguhan, sehingga jadi spot keren buat difoto selfie.

Alamat Jatim Park 3 : Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur


4. Museum Angkut


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Museum Angkut jadi salah satu objek wisata kesukaan para turis yang tiba ke Malang, baik dalam negeri ataupun turis mancanegara. Di museum ini, kalian dapat memandang banyak perlengkapan transportasi dari masa ke masa. 

Tidak hanya itu, ada mobil- mobil klasik yang bila masih dijual hendak dibanderol dengan harga yang fantastis. Ada juga kendaraan yang tadinya senantiasa digunakan oleh Presiden Republik Indonesia awal, Ir. Soekarno.

Alamat Museum Angkut :  Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur

Berapa harga tiket masuk museum angkut?

Harga tiket Museum Angkut sebesar Rp 100 ribu per orang.


5. Air Terjun Coban Rondo


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Terletak dekat 30 km dari pusat kota Malang, turis bisa memandang keelokan alam di Air Terjun Coban Rondo. Air terjun ini terletak di Kecamatan Pujon yang bersebelahan dengan Kota Batu.

Di tempat ini kalian hendak dimanjakan dengan air terjun yang mempunyai ketinggian 84 m dengan sumber mata airnya yang terletak di kaki lereng Gunung Kawi.

Untuk kalian yang suka dengan panorama alam alam, posisi ini sangat disarankan buat didatangi. Sebab turis dapat melaksanakan bermacam- macam kegiatan yang sangat mengasyikkan, mulai dari berkemah, berenang.

Alamat Air Terjun Coban Rondo : Jl. Coban Rondo, Krajan, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Berapa harga tiket masuk wisata alam Air Terjun Coban Rondo? 
Harga tiket masuk air terjun coban rondo kamu cukup membayar Rp35.000/orang.

6. Malang Night Paradise


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Malang Night Paradise merupakan salah satu tempat wisata Malang yang menyediakan hiburan menarik pada malam hari, dihiasi oleh banyak lampu serta sarana game.

Di mari, kalian dapat menciptakan bermacam- macam hiburan semacam Halaman Dinosaurus, Halaman Lampion, Fun Clown, Museum Ganesya, serta Flying Car.

Tidak hanya itu, terdapat pula Magic Journey yang terkenal di warga, wahana perahu yang menyusuri sungai selama 500 m dengan 9 tema berbeda. Banyak pula spot- spot gambar yang kece, lho.

Alamat Malang Night Paradise : Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur

Berapa harga tiket masuk Malang Night Paradise?

Harga tiket masuk Malang Night Paradise, kamu cukup membayar Rp55.000/orang.


7. Omah Kayu Malang


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Objek wisata Malang yang satu ini senantiasa menawarkan panorama keelokan alam paling utama di wilayah pegunungan semacam Kota Batu. Terdapat banyak tempat yang hendak memanjakan mata dengan panorama alam apik dari perbukitan semacam Omah Kayu.

Tidak hanya bisa memandang panorama alam indah Kota Batu dari atas, Kamu pula dapat bersantai di penginapan yang aman menikmati atmosfer malam. Terus menjadi seru lagi apabila Kamu berupaya bermain paralayang Batu serta terbang leluasa di angkasa.

Panorama alam yang nampak dari posisi Omah Kayu ini jadi alibi utama turis tiba berkunjung. Semenjak dini masuk kawasan Omah Kayu Kamu hendak disajikan dengan panorama alam pohon- pohon pinus yang berjajar dengan apik. Sembari menuruni lereng Kamu bisa memandang panorama alam kota batu yang sangat mempesona.

Alamat wisata Omah kayu Malang: Jalan. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur
Berapa harga tiket masuk Omah kayu Malang?
Harga tiket masuk masuk Omah kayu Malang, kalian cukup membayar Rp10. 000/ orang.


8. Taman Selecta


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits berikutnya yaitu Taman Selecta. Kebun bunga yang menghiasi sebagian besar kawasan tempat wisata ini jadi karakteristik khas yang ditawarkan kepada wisatawan.

Dikala awal kali masuk Taman Selecta Malang, Kamu hendak disambut dengan gerbang bunga serta hamparan taman bunga yang menawan. Taman bunga ini disusun dalam petak- petak terpisah dengan bermacam tipe serta warna bunga berbeda.

Tidak hanya dihiasi dengan bermacam berbagai tumbuhan hias, Kamu dapat menikmati liburan di Selecta Malang sembari bermain bermacam wahana seru. Contohnya wahana Sky Bike yang jadi salah satu andalan serta kesukaan di destinasi wisata ini.

Alamat Taman Selecta: Jalan. Raya Selecta Nomor. 1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur
Berapa harga tiket masuk Taman Selecta?
Harga tiket masuk masuk Taman Selecta, kalian cukup membayar Rp40. 000/ orang.


9. Batu Secret Zoo


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Kala berkunjung ke kota Malang, kalian tidak boleh kelupaan buat tiba ke Batu Sacret Zoo yang masih bagian dari Jatim Park 2. Batu Secret Zoo jadi tempat wisata serta konservasi binatang modern yang mempunyai luas dekat 14 hektar.

Destinasi wisata Malang ini telah jadi energi tarik serta magnet untuk banyak turis lokal ataupun mancanegara. Alibi utamanya merupakan tipe fauna yang terbilang lumayan lengkap dengan mengusung konsep kebun fauna bergaya modern, teknologi mutahir, tertata apik serta lingkungannya yang bersih.

Alamat wisata Batu Secret Zoo: Jalan. Oro- Oro Ombo Nomor. 9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 

10. Air terjun Coban Rais


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Coban Rais yang semenjak dini populer dengan air terjunnya, saat ini terus menjadi meningkatkan diri. Turis senantiasa nampak memadati zona wana wisata yang terletak di Kota Batu ini.

Bukan cuma menawarkan keeksotisan air terjunnya, tetapi pula spot yang instragamable. Banyaknya tempat keren serta unik, membuat objek wisata ini banyak diminati turis.

Buat hingga ke posisi air terjun Coban Rais, turis wajib menyusuri jalan trekking terlebih dulu. Aksesnya terbilang lumayan menantang, sesuai buat turis berjiwa petualang. Dari loket masuk, jarak tempuhnya dekat 1 jam menyusuri perbukitan serta sungai.

Keadaan alamnya masih asri dengan hawa yang betul- betul fresh. Turis pula melewati Batu Flower Garden yang dipadati taman bunga dan bermacam spot difoto.

Alamat Air terjun Coban Rais: Jalan Lkr. Bar. Nomor. 8, Oro- Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

11. Eco Green Park


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Eco Green Park dapat jadi opsi wisata yang cocok buat liburan Kamu bersama keluarga dikala terletak di Malang. Dengan konsep taman ekosistem ramah area, Kamu dapat belajar sembari bermain di bermacam wahana seru.

Belajar tentang sains, burung, serta melestarikan area jadi sangat mengasyikkan di Eco Green Park Malang. Dilengkapi dengan koleksi bermacam- macam tipe burung serta tumbuhan, Eco Green Park kan membagikan Kamu pengalaman seru tidak terlupakan.

Cocok namanya segala kawasan Eco Green Park dipadati dengan tumbuhan hijau fresh sehingga terasa asri. Tidak hanya itu Kamu dapat berhubungan dengan koleksi burung- burung unik serta menawan yang tersebar nyaris ke segala kawasan Eco Park.

Sembari berkelana Kamu pula hendak belajar dan memahami gimana menjaga area melalui teknologi ramah area serta daur ulang. Mendatangi Eco Green Park ini hendak membagikan pengalaman belajar sembari bermain yang sangat berkesan.

Alamat Eco Green Park: Jalan. Oro- Oro Ombo Nomor. 9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

12. Pantai Balekambang


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits dan Terpopuler


Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits yang tidak boleh ketinggalan yaitu Pantai Balekambang. Pantai ini telah menjadi tempat wisata Malang terfavorit belum lama ini. Pesona yang ditawarkan juga gak kalah menarik dengan pantai- pantai yang terdapat di Bali.

Pantai Balekambang merupakan suatu tepi laut di pesisir selatan yang terletak di tepi Samudera Indonesia. Di sekitaran tepi laut Balekambang, ada 3 pulau yang pula wajib didatngi para turis semacam, Pulau Ismayo, Anoman, serta Wisanggeni.

Bila kalian lebih suka kegiatan yang ringan, lumayan duduk santai di pinggir tepi laut sembari menikmati panorama alam serta atmosfer di dekat.

Kegiatan seru yang lain merupakan piknik bersama keluarga ataupun sahabat. Jangan kurang ingat bawa alas duduk ataupun tikar, dan bekal buat dinikmati bersama.

Alamat Pantai Balekambang: Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur



Baca Juga : 



LihatTutupKomentar